Selasa, 12 Juni 2012

Fans kecil kecilan gue:]

guys gue mau cerita trentang fans gue nih.
antaralain:
-H A Y L E Y W I L I A M
-A V R I L L A V I G N E


-H A Y L E Y W I L L I A M
cewek tomboy ini vokalis band yang terkenal bangetttt
yap PARAMORE.Dia cewek cantik asik dan sedikit metal dari dandan-annya itu.
okeee...cewek ini lahir di Meridian, MississippiU.S27 Desember 1988
dia bukan hanya seorang vokalis dan penyanyi dari kota asalnya,tapi ia juga pandai menulis lagu lohh..
ini dia beberapa lagu paramore yang saya suka:
-DECODE
-BRICK BY BORING BRICK
-PLAYING GOD
-THE ONELY EXCEPTION
-IGNORANCE
-THAT'S WHAT YOU GET
-DLL











-A V R I L L A V I G N E
dan cewek cantik ini pasti kalian tau dong?yaaa...avril lavigne\m/
cewek ini penyanyi solo yang pernah cerai dengan suaminya,na'as.ya tapi gimana lagi mungkin udah gak cocok kali ya~
yapp..wanita cantik ini lahir di Ontario, Kanada, 27 September 1984 
nama aslinya adalah Avril Ramona Lavigne Whibley 
wanita ini sudah banyak mengeluarkan album
ini dia beberapa lagi avril yang saya suka
-WHEN YOU'RE GONE
-WISH YOU WERE HERE
-SMILE
-HOT
-I'M WITH YOU
-COMPLICATED
-WHAT THE HELL
-DLL








Tidak ada komentar:

Posting Komentar