Selasa, 28 Januari 2014

Judulnya apa ajalahya.


AKUILAH CINTA

kita tahukita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkannya

menjadi kata,kalimat,atau suaraa
ku tak peduli jika ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

aku tak perduli meski di bulan tak berbulan sekalipun
ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saya menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

aku tak peduli jika langit menggulung mendungnya
dan menghujani bumi dengan ribuan bintik
laut-laut mengamuk menghantam karang yang tegar
tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar
dan akhirnya tuhan menyeru kepada malaikat maut untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

selelah apapun mataku mencari wujudmu
selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
selelah apapun kaki berjalan mengukir jejak mengejar bayangmu apapun yang kau lakukan bagaimanapun kau menolaknya
cinta akan tetap berada di sana menunggu mengakui keberadaannya

kau dan aku tahu itu
kita begitu berbeda dalam semua kecuali dalam cinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar